SERUNYA LIBURAN BARENG BRI INDOCOMTECH 2016

//SERUNYA LIBURAN BARENG BRI INDOCOMTECH 2016

SERUNYA LIBURAN BARENG BRI INDOCOMTECH 2016

Ga terasa pameran Indocomtech udah selesai nih Technopile. Kalau kita flashback moment yang ada disana rasanya pengen banget ngulangin lagi. Apalagi sama yang belum kebagian program promo dan diskon yang gila-gilaan karena stok habis, hiks :(  

Moment mulai dari berangkat dari rumah, kena macet-maetan, panas-panasan, antrian panjang kayak kereta jurusan Bekasi – Kota *lebay, kelaperan tapi barang yang diincer belum dapet, kepisah sama rombongan, desak-desakan (hmm..ini nih karena ga baca artikel tips-tips dari Indocomtech sebelumnya sih) sampai dengan bahagia dan puas karena berhasil dapet handphone atau gadget yang diincer dengan harga miring!

Macem-macem kesan dan euphoria yang ga bisa dilupain bikin jadi ketawa-ketawa sendiri apalagi kalau ada kejadian-kejadian konyol yang bikin ngocok perut. Selain yang lucu-lucu pasti juga banyak yang unik nih Technopile, contohnya kayak di acaranya Ragnarok Cosplay, kostum yang ditampilin diacara ini bener-bener keren dan kreatif banget ya, mirip banget sama tokoh aslinya.

Selain Ragnarok Festival, kalian pasti nih udah mampir juga di Smart Home nya yang nawarin beragam aktivitas kebutuhan rumah tangga kayak ngecek kondisi rumah saat kita pergi lewat CCTV, bikin timer schedule buat nyalain-matiin lampu dan bahkan nyiram tanaman yang semua bisa kita lakuin cuma lewat  gadget.

Selain itu di Indocomtech juga nampilin beragam games seru yang bisa dimainin secara virtual, kamera VR namanya. Nah kalau main games pake VR ini main tembak-tembakan, panah-panahan, sampe main balapan rasanya jadi makin seru banget karena rasanya kayak beneran. Canggih yakan! Hehe.. Gimana kalau kamu? Hal apa yang paling berkesan di Indocomtech 2016 kemarin? Sharing pengalamannya dong 🙂

Nah technopile, buat kalian yang belum sempat dateng ke Indocomtech 2016 dan ketinggalan promo sampai diskon murah, jangan sedih..karena Indocomtech bakalan ada lagi di tahun depan tentunya dengan promo dan diskon yang makin berlimpah juga teknologi yang makin canggih.

Wah ga sabar ya, konsep apalagi yang bakalan di tampilin tahun depan. Kalau sekarang bisa main game virtual, apa mungkin tahun depan malah kitanya yang bisa masuk ke dalam dunia game itu sendiri. Tau ga? Itu loh kayak filmnya Detecive Conan yang episode ‘The Pantom of Baker Street’, waktu Conan dan teman-temannya masuk kedalam tabung berupa kokon yang berbentuk telur yang kemudian otomatis mesin tersebut akan menghipnotis dan memasuki dunia maya tapi orang tersebut bisa merasakan selayaknya dunia nyata. Huih seru banget pastinya! Hehe

Hm.. Biar ga ketinggalan berita nih Technopile, pantau terus sosmed nya Indocomtech buat tau kapan tanggal mainnya dan ada promo menarik apalagi di tahun depan. Well, sampai ketemu lagi ya di Indocomtech 2017, see ya!

By | 2017-09-11T10:32:44+00:00 November 28th, 2016|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment