Hiburan Modern dan Unik Manjakan Pengunjung BRIIndocomtech 2017

//Hiburan Modern dan Unik Manjakan Pengunjung BRIIndocomtech 2017

Hiburan Modern dan Unik Manjakan Pengunjung BRIIndocomtech 2017

Aneka peranti dan solusi smart home entertainment masa depan untuk smart family

 

Jakarta, 3 November 2017 BRIIndocomtech 2017 yang digelar di Assembly Hall dan Hall A Jakarta Convention Center (JCC) mulai 1-5 November 2017, semakin terlihat ramai oleh pengunjung pada hari ketiga. Sebagai pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di tanah air, BRIIndocomtech 2017 tak melulu digunakan oleh para peserta pameran sebagai ajang untuk menjual produk-produk terbarunya. Sejumlah peserta justru menggunakan BRIIndocomtech 2017 sebagai sarana untuk melakukan edukasi dan memberikan pengalaman bagi para pengunjung untuk mencicipi peranti dan permainan digital masa depan.

Di sisi Connecting Hall A-B JCC misalnya, peserta OmniVR menyediakan area VR Theme Park, yang merupakan arena untuk mencicipi teknologi virtual reality. VR Theme Park ini memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk dapat merasakan permainan di dunia virtual dengan beragam pilihan mulai dari: VR Walker, dimana pemain dapat menjelajahi dunia virtual dengan berjalan dan menghadapi monster-monster dalam mencari jalan keluar; VR Plank, untuk menguji keberanian melangkah di ketinggian dengan berjalan di plank yang sesungguhnya; VR Cinema, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi menonton film horor sampai komedi dengan sudut pandang sampai dengan 360 derajat; dan Mixed Reality, yang membawa para pemain untuk masuk ke dunia virtual, seakan berada dalam dunia game.

“Di tahun pertama OmniVR bergabung di BRIIndocomtech 2017 ini, antusiasme pengunjung cukup besar,  di hari pertama tercatat 120 orang dan hari kedua mencapai 300 orang. Adapun game-game VR seperti permainan perang, petualangan di alam liar dan berjalan di tempat ketinggian. Masyarakat cukup penasaran dengan permainan VR karena terbilang baru,” Jovy, selaku operator OmniVR.

Pengunjung juga bisa mengikuti turnamen Mobile Legends yang berhadiah total Rp50 juta, yang diadakan di Kasuari Lounge Lower Lobby JCC. Kompetisi yang diadakan oleh Revival Esports Festival ini dikhususkan kepada seluruh gamers atau pencinta game Mobile Legends. Festival ini dapat diikuti oleh seluruh pengunjung BRIIndocomtech 2017, dengan melakukan registrasi via Tokopedia. Penyelenggaraan Revival Esport Festival ini dibagi menjadi 2 sesi: sesi exhibition pada tanggal 1-2 November 2017 dan sesi turnamen yang dimulai pada tanggal 3-5 November 2017. Turnamen ini diikuti lebih dari 210 peserta dalam 42 tim (per tim 5 orang). Pada babak final akan bertanding 8 tim yang akan bertanding di hari penutupan BRIIndocomtech 2017, Minggu 5 November mendatang.

Selain itu, pemenang turnamen juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di Mobile Legends Bang Bang – Garuda Indonesian Series yang merupakan Liga Profesional Mobile Legends pertama di dunia, yang didukung resmi oleh Moonton. Acara Revival Esport Festival juga akan dimeriahkan dengan music performance, cosplays, dan theater, selain gamers gathering dan selebrasi, serta acara seminar dan edukasi.

Seorang pengunjung mencoba Plank VR di booth VR Theme Park

 

 

Seorang pengunjung mencoba teknologi virtual reality di booth VR Theme Park dengan sepeda

 

BRI menyediakan aneka program sponsorship di gelaran BRIIndocomtech 2017. BRI telah mendukung pameran teknologi terbesar di Indonesia selama 6 tahun berturut-turut

 

Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Arena Indonesia International ICT Expo (i3Expo) di BRIIndocomtech 2017 terus menarik perhatian pengunjung yang berusaha terus update dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Tema-tema seminar mencakup “Survive di Era Informasi dan Digital” yang diadakan oleh CodePolitan, dilanjutkan dengan “Enterprise Hybrid Security without Boundaries & Office 365” yang dipresentasikan oleh Solusi Optima dan “How Company Survive in the Digital Disruption Era” oleh Grup Purwadhika. Sementara workshop yang dihelat oleh Magga Panna mengulas tentang pemrograman Android untuk pemula.

“Di era digital banyak terjadi perubahan terjadi dalam gaya hidup masyarakat, yang terlihat lebih ekspresif dalam berkomentar dan membagikan foto atau video di sosial media, dalam mendapatkan pengetahuan atau informasi serta tren yang sedang terjadi hanya melalui status teman, atau dalam berbelanja yang bergeser ke online. Perubahan ini karena orientasi pada kemudahan dengan memanfaatkan teknologi, smartphone, dan internet,” papar Kresna Galuh D. Herlangga, CEO & Founder CodePolitan, yang memberikan paparannya di acara i3Expo.

Pada hari ketiga pameran BRIIndocomtech 2017, Jumat (4/11), i3Expo akan kembali menggelar seminar yang mengusung tema “Sukses Bisnis Online” dan “Simple, Secure & Affordable with Microserver Gen10” serta workshop “Develop Simple Website in 5 hours.”

 

Ragam Promo Akhir Pekan

Di ajang pameran BRIIndocomtech 2017, sejumlah booth  peserta menggelar program diskon besar-besaran untuk pembelian gadget baru. Booth Urban Republic, Poin 2000, Telesindo, JD.id, iBOX, ASUS, Blibli, HP,  Lenovo, yang menempati Prefunction dan Hall A JCC, menggelar program trade-in, lelang poduk, hingga pemberian diskon dan cashback besar-besaran hingga 20 persen untuk menarik pengunjung.  Bahkan booth Erafone bernai menggelar program penjualan gadget ex-display dan ex-service yang harganya 70% lebih murah dari harga normal.

Selama pameran berlangsung, BRI sebagai sponsor utama BRIIndocomtech 2017 memberikan cash back sampai dengan Rp 1 juta dan lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, serta pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI One-Day Approval berhadiah gadget menarik. BRI juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10.000 dan kemudahan dalam bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik BRIZZI.

“Kami menargetkan 20-30 ribu user BRIZZI baru dengan denominasi Rp100.000 selama 5 hari pameran BRIIndocomtech 2017, tapi harapannya ini menjadi sarana edukasi bagi masyarakat  yang datang untuk mengenal e-money kita (BRIZZI)  sekaligus mendukung pemerintah dalam menciptakan cashless society,” ujar Handayani, Consumer Director Bank BRI, yang akan meluncurkan BRIZZI terbaru seri ASEAN Games 2018 di hari ketiga pameran BRIIndocomtech 2017.

Bank BRI juga memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk melakukan transaksi tunai dengan adanya Galeri ATM BRI di luar area pameran BRIIndocomtech 2017. Fasilitas lain yang bisa diperoleh pengunjung selama berada di area pameran antara lain Business Matching Room, Food Truck, International Exhibitor Lounge, dan Nursery Room.

BRIIndocometch 2017 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang. Harga Tanda Masuk (HTM) tersebut belum termasuk pembelian kartu Brizzi sebagai kartu akses masuk Pameran.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai BRIIndocomtech 2017, silakan Anda buka laman http://www.indocomtech.net

 

By | 2017-11-03T12:58:44+00:00 November 3rd, 2017|PRESS RELEASE|0 Comments

Leave A Comment